NPC "Delma"

 NPC "Delma"

👁‍🗨 Info
  • Nama: Delma
  • Suku: Hume
  • Faksi: -
  • Peta: Harde Hill (Bukit Harde)
  • Detail Peta: -
🎎 NPC

 Talk
     Don't you have other things to do instead of visiting a recluse like me? Well, you're welcomed. I'm glad to have the chance to talk with you. Have I lived here all this time, you asked? It's been a long time, but I wasn't born here. I'm the descendant of the general who served under the Empress. I used to live in the Empire of Technista and...Hm? You asked me why I'm here? Well, to make a long story short, I was tired of seeing the people who tried to take advantage of my family. You should be care ful, too. When you are admired and get full of yourself, you might get involved in a conspiracy.
 Ajak Bicara
    Sempat-sempatnya kamu datang kemari, sedang tidak punya kerjaan ya? Oh, tidak. Justru aku senang. Jarang sekali aku bisa mengobrol dengan seseorang…. Apakah selama ini aku tinggal disini? Sudah cukup lama aku tinggal disini, tapi aku bukan lahir dan besar disini. Aku keturunan dari panglima yang mengabdi pada mendian ratu. Aku tinggal di Kekaisaran Technista Hm? Lantas, kenapa aku jadi petapa tanyamu? Ada banyak alasan. Kalau mau versi singkatnya. Aku sudah lelah dengan orang-orang yang berusaha memanfaatkan margaku... kurang lebih begitu. Kamu juga berhati-hatilah. Jika suatu saat nanti kamu jadi tersohor, kadang tanpa sadar kamu bisa ikut terlibat dalam suatu persekongkolan besar. 


🌐 History


0 Comments

Posting Komentar