Irestida

Irestida

Boss Info


 Boss Irestida
Element  Neutral (Netral)
 Map Nov Diela
Boss Location Nov Diela: Central (Nov Diela: Pusat)
Difficulty Level HP Exp
Easy 195 294000 1446
Normal 205 2940000 14460
Hard 215 5880000 28920
Nightmare 225 14700000 72300
Ultimate 245 29400000 144600


Defense Stats


Irestida

Easy Normal Hard Nightmare Ultimate
Physical
Defense
92,2 922 1844 3688 5532
Physical
Resistance (%)
8 8 8 8 8
Magical
Defense
31,1 311 622 1244 1866
Magical
Resistance (%)
8 8 8 8 8
Neutral
Prorate (%)
1 1 1 1 1
Physical
Prorate (%)
1 1 1 1 1
Magical
Prorate (%)
50 50 50 50 50
Flee 26,5 265 530 1060 1590
Guard (%) 0 0 0 0 0
Evasion (%) 0 0 0 0 0
Critical
Resistance
N: 20
Freeze: -100
N: 20
Freeze: -100
N: 20
Freeze: -100
N: 20
Freeze: -100
N: 20
Freeze: -100


Explanation


T: Immune;
FS: Immune above 75% HP;
FREEZE: Gains -100 critical resistance (Adds P/M crit) and enables FS when HP is above 75%.
FEAR: Immune

Hitting the stationary mobs around the boss will cause the mobs to release a wide, foe-centered AOE.

The boss starts out as Neutral element (signified by its BLUE claws). At 75% HP, a mobile mob will spawn that will place a vortex by the aggro holder at regular intervals. Also, from this point on, the boss becomes WIND element (signified by its claws turning GREEN). At 50% HP, the boss will go to the middle of the map, perform a wide, foe-centered AOE, and release large rotating fins. The wide AOE has a safe spot in the middle. Some of the bosses attacks, such as the large rotating fins, can trigger the sorrounding mobs' retaliation upon getting hit. During the 50% HP transition, the boss's claws turns ORANGE.

Note: Freezing the mobs will enable you to damage them.
Jatuh: Kebal;
Bergidik, Pingsan: Kebal di atas 75% HP;
Beku: Memperoleh -100 resistensi kritikal (Menambahkan kritik P/M) dan mengaktifkan Bergidik, Stun saat HP di atas 75%.
Takut: Kebal

Menyerang gerombolan yang diam di sekitar bos akan menyebabkan gerombolan tersebut melepaskan AOE yang luas dan berpusat pada musuh.

Bos dimulai sebagai elemen Netral (ditandai dengan cakarnya yang BIRU). Pada 75% HP, gerombolan yang bergerak akan muncul dan akan menempatkan pusaran di dekat pemegang aggro secara berkala. Selain itu, mulai saat ini, bos menjadi elemen ANGIN (ditandai dengan cakarnya yang berubah menjadi HIJAU). Pada 50% HP, bos akan pergi ke tengah peta, melakukan AOE yang luas dan berpusat pada musuh, dan melepaskan sirip besar yang berputar. AOE yang luas memiliki tempat yang aman di tengah. Beberapa serangan bos, seperti sirip besar yang berputar, dapat memicu serangan balasan dari gerombolan di sekitarnya saat terkena serangan. Selama transisi HP 50%, cakar bos berubah menjadi ORANYE.

Catatan: Membekukan gerombolan akan memungkinkan Anda untuk melukai mereka.


Breakable Parts


3 Parts:
Left Upper Torso,
Right Hand (Irestida's Bubble),
Tail (Irestida's Tail)


Item Drops



 Irestida's Liquid
(Cairan Irestida)

 Amorphous Substance
(Zat Amorf)
 Strange Whirpool
(Pusaran Air Aneh)
 Wanderer's Spear
(Tombak Kelana)
Wanderer's Spear (Tombak Kelana)


Wanderer's Spear
Base ATK 564 (60%)
Untradable

Water Element
+5% stronger against Fire
ATK +8%
MaxMP +500
Attack MP Recovery +10
Physical Resistance +10%
Aggro -20%
Water Element -30%



Tombak Kelana
Base ATK 564 (60%)
Nonbarter

Unsur Air
+5% luka ke Api
ATK +8%
MaxMP +500
Attack MP Recovery +10
Kekebalan Fisik +10%
Aggro -20%
Kebal Air -30%
 Wanderflasche
Wanderflasche


Wanderflasche
Base ATK 180 (70%)
Untradable

Water Element
+5% stronger against Fire
Short Range Damage +8%
MaxHP +3000
Anticipate +30%
Physical Barrier +2000
Magic Barrier +500


Wanderflasche
Base ATK 180 (70%)
Nonbarter

Unsur Air
+5% luka ke Api
Daya Jarak Dekat +8%
MaxHP +3000
Antisipasi +30%
Perlindungan Fisik +2000
Perlindungan Sihir +500

 Irestida
[Shampy] can be upgraded
MATK +8%
Magic Pierce +6%
Aggro -9%
MDEF -24%


[Shampy] dapat diperkuat
MATK +8%
Penetrasi Sihir +6%
Aggro -9%
MDEF -24%
 Irestida's Bubble
(Gelembung Irestida)
 Irestida's Tail
(Ekor Irestida)

Note:
 Rate Up with part Break (Certain Parts Only)
Drop Rate Naik seiring pecahnya Bagian (Bagian tertentu saja)
 Part Break Required (Certain Parts Only)
Harus Memecahkan Bagian (Bagian tertentu saja)

Skills


[dalam proses]

Video


[dalam proses]

🔻 Informasi Boss dan Miniboss lainnya silahkan menuju Daftar Isi dibawah !!!


🌐 Referensi
  • discord: Phantom's Library
  • ameblo.jp/shirohebi5174/
  • toramcafe.com
  • coryn.club

0 Comments

Posting Komentar