Azimat Kegelapan (kebal) vs Azimat Resistansi Elemen (semua elemen)

Azimat Kegelapan (kebal) vs Azimat Resistansi Elemen (semua elemen)

Hallo guys, pro kontra mengenai azimat Kegelapan (kebal) dengan azimat RTE ini sebenarnya sudah lama sekali terjadi. Akibat dari perselisihan ini timbulah 2 kubu, btw kalian ada di golongan mana ni.

kalau saya mah netral atau bisa dibilang kedua-duanya, alasanya karena saya kolektor dan tester, semua dikoleksi dan semua di test XD.

tapi sebelumnya masuk kepembahasan bagaimana kalau kita sebut Azimat Kegelapan (kebal) dengan Azimat Kebal sedangkn Azimat Resistansi Elemen kita sebut saja dengan Azimat RTE, untuk mempersingkat penyebutan.

Dipercobaan ini saya membuat sebuah hipotesa, yang dimana saya melakukan perbandingkat antar azimat-azimat tersebut diberbagai boss, termasuk di boss multi element. Hal ini saya lakukan untuk menjawab rasa penasaran saya dan kegabutan.

Pastikan kalian sudah menyimak videonya.



Nah, setelah dari video tersebut maka kita dapat menyimpulkan:
  • Azimat kebal, diberbagai tipe serangan dan elemen bos damage yang diterima (damage taken) lebih seimbang dibandingan Azimat RTE.
  • Azimat RTE, di boss yang hanya memiliki 1 elemen tingkat pengurangan kerusakan (damage reduction) jauh lebih tinggi dibandingkan azimat kebal. Ini sangat logis karena persentase 25% vs 10%.
  • Sanggupkah Azimat RTE menahan boss muli ele? jawabnnya Iyesssz,,, walaupun ada disatu tipe serangan tersebut terjadi drop namun disisi lain terjadi peningkat (damage reduction) secara signifikan. Drop tersebut masih tertutupi dengan kondisi disebelahnya, dimana masih di elemen yang berbeda dan tipe serangan berberba (lihat pada tabel cerberus), hasilnya adalah terjadi pengurangan damage walaupun elemenya berbeda dengan elemen dasar bos. Elemen dasar disini adalah elemen awal/pertama bos.
  • Ini hanyalah sebuah hipotesan yang harus diuji lagi hingga minjadi sebuah teori.

NB:
  • Pada umumnya untuk menjadi seorang tanker kita tidak harus memiliki Azimat RTE ini, Azimat Kebal sudah lebih dari cukup digunakan diberbagai jenis dan tipe bos.
  • Untuk yang mendalami tank, dipastikan Azimat RTE ini sudah menjadi hal yang wajib dimiliki, kenapa? karena RTE termasuk kedalam circle perhitungan damage akhir, jadi kalau tidak digunakan atau diimbangi dengan RTE maka perhitungan RTE akan di skip atau dijadikan 0.
  • Kebanyakan stat RTE tanpa stat P/M.res juga kurang bagus, damage akhir yang dihasilkan tidak maksimal.

Begitulah kira-kira hasil eksperiment saya guys, mohon maaf apabila ada kekeliruan atau salah metode.

*** CMIIW ***


0 Comments

Posting Komentar