Daftar Consumable Items untuk tank

 Daftar Consumable Items untuk tank

Item Usable tidak hanya populer dikalangan DPS, namun juga di kalangan Tanker. Item ini sering saya gunakan ketika pertama kali bermain tank. Saya menyadari dengan kelemahan build, lalu EQ seadanya dan pola yang belum diketahui.

Saya merasa seperti tank yang berlumuran darah (hampir mati), untuk itu lah demi menopang build yang lemah ini, saya menggunakan Item Consumable. Item ini sangat menolong saya dalam nge-Tank dengan EQ seadanya, Item ini membuat kita bisa merasakan apa itu Overpower XD.

Items nya sudah saya susun dan dibeberapa item saya tandai dengan "Bintang" sebagai Item paling populer, walaupun terkadang harganya sangat mahal.


🍰 Daftar Consumable Items Tank

1)  Tera Speed Potion (Pot Cepat Tera)


 Tera Speed Potion
     ASPD +1000 for 30 min
 Pot Cepat Tera
     ASPD +1000 selama 30 mnt
 Diperoleh dari:
     [NPC] Synthesist (Pakar Padu)
     [Player] Alchemy Skill


2)  Shiny Powder (Bubuk Berkilau)


 Shiny Powder
     MDEF+100 and Aggro+10%
     for 30 min
 Bubuk Berkilau
     MDEF+100 dan Aggro+10%
     selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     [NPC] Synthesist (Pakar Padu)
     [Player] Alchemy Skill


3)  Aggro Tonic (Tonik Picu)


 Aggro Tonic
     MaxMP+100, Aggro+20%
     for 30 min
 Tonik Picu
     MaxMP+100, Aggro+20%
     Selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     [NPC] Synthesist (Pakar Padu)
     [Player] Alchemy Skill



4)  Fire Protection Charm (Azimat Api)


 Fire Protection Charm
     Fire resistance +10%, DEF+5%,
     MDEF+5% for 30min
 Azimat Api
     Kebal Api+10%, DEF+5%,
     MDEF+5% selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     [NPC] Synthesist (Pakar Padu)
     [Player] Alchemy Skill



5)  Water Protection Charm (Azimat Air)


 Water Protection Charm
     Water resistance +10%, DEF+5%,
     MDEF+5% for 30min
 Azimat Air
     Kebal Air+10%, DEF+5%,
     MDEF+5% selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     [NPC] Synthesist (Pakar Padu)
     [Player] Alchemy Skill


6)  Earth Protection Charm (Azimat Bumi)


 Earth Protection Charm
     Earth resistance +10%, DEF+5%,
     MDEF+5% for 30 min
 Azimat Bumi
     Kebal Bumi+10%, DEF+5%,
     MDEF+5% selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     [NPC] Synthesist (Pakar Padu)
     [Player] Alchemy Skill


7)  Wind Protection Charm (Azimat Angin)


 Wind Protection Charm
     Wind resistance+10%, DEF+5%
     MDEF+5% for 30min
 Azimat Angin
     Kebal Angin+10%, DEF+5%,
     MDEF+5% selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     [NPC] Synthesist (Pakar Padu)
     [Player] Alchemy Skill


8)  Shading Handkerchief (Saputangan Teduh)


 Shading Handkerchief 
     Light resistance +10%,
     DEF&MDEF +5% for 30 min
 Saputangan Teduh
     Kebal Cahaya+10%,
     DEF&MDEF +5% selama 30 mnt
 Diperoleh dari:
     [NPC] Synthesist (Pakar Padu)
     [Player] Alchemy Skill


9)  Anti Darkness Gloves (Sarung Tangan Anti Gelap)


 Anti Darkness Gloves
     Dark resistance +10%, 
     DEF&MDEF +5% for 30 min
 Sarung Tangan Anti Gelap
     Kebal Gelap +10%, 
     DEF&MDEF +5% selama 30 mnt
 Diperoleh dari:
     [NPC] Synthesist (Pakar Padu)
     [Player] Alchemy Skill


10)  Super Bandage (Perban Super)


 Super Bandage
     Neutral Resistance +10% 
     DEF&MDEF +5% for 30 min
 Perban Super
     Kebal Normal+10% 
     DEF&MDEF +5% selama 30 mnt
 Diperoleh dari:
     [NPC] Synthesist (Pakar Padu)
     [Player] Alchemy Skill


11)  Chocolate Cake (Kue Cokelat)


 Chocolate Cake
     Fire resistance 50%
     MaxMP 100 for 30 min
 Kue Cokelat
     Kebal Api +50%, MaxMP +100
     Selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     Xmas Event


12)  Ice Cream Cake (Kue Es Krim)


 Ice Cream Cake
     Water resistance 50%
     MaxMP 100 for 30 min
 Kue Es Krim
     Kebal Air +50%, MaxMP +100
     Selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     Xmas Event


13)  Cheesecake


 Cheesecake
     Wind resistance 50%
     MaxMP 100 for 30 min
 Cheesecake
     Kebal Angin +50%, MaxMP +100
     Selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     Xmas Event


14)  Fruit Cake (Kue Buah)


 Fruit Cake
     Earth resistance 50%
     MaxMP 100 for 30 min
 Kue Buah
     Kebal Bumi +50%, MaxMP +100
     Selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     Xmas Event


15)  Iced Chocolate (Minuman Cokelat Dingin)


 Iced Chocolate
     Light resistance 25%,
     MaxMP 100 for 15 min
 Minuman Cokelat Dingin
     Kebal Cahaya +25%,
     MaxMP +100 Selama 15 menit
 Diperoleh dari:
     Event


16)  Iced Coffee (Kopi Dingin)


 Iced Coffee 
     Dark resistance 25%,
     MaxMP 100 for 15 min
 Kopi Dingin
     Kebal Gelap +25%, MaxMP +100
     Selama 15 menit
 Diperoleh dari:
     Event


17)  Ginkgo Nut Rice (Nasi Kacang Ginkgo)


 Ginkgo Nut Rice
     Physical Resistance 25%
     Magical Resistance 25%
     for 15 min
 Nasi Kacang Ginkgo
     Kekebalan Fisik 25%
     Kekebalan Sihir 25%
     Selama 15 menit
 Diperoleh dari:
     Event


18)  Mentai Senbei


 Mentai Senbei
     Fire resistance 10%
     Water resistance 10%
     Wind resistance 10%
     Earth resistance 10%
     Light resistance 10%
     Dark resistance 10%
 Mentai Senbei
     Kebal Api +10%
     Kebal Air +10%
     Kebal Angin +10%
     Kebal Bumi +10%
     Kebal Cahaya +10%
     Kebal Gelap +10%
 Diperoleh dari:
     Event


19)  Mentai Cookie (Kukis Mentai)


 Sauteed Butter Snails
     Restores 100 MP
 Keong Bakar Mentega
     Mengisi 100 MP
 Diperoleh dari:
     Event


20)  Mentai Ice Cream (Es Krim Mentai)


 Sauteed Butter Snails
     Restores 150 MP
     For 30 min every 15 sec
 Keong Bakar Mentega
     Mengisi 150 MP/15 detik
     selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     Event


21)  Sauteed Butter Snails (Keong Bakar Mentega)


 Sauteed Butter Snails
     Critical Rate +5, Accuracy +30
     for 30 min
 Keong Bakar Mentega
     Critical Rate +5, Accuracy +30
     Selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     Event


22)  Seared Mentaiko (Mentaiko Panggang)


 Seared Mentaiko
     Accuracy +30, Critical Rate +5
     for 30 min
 Mentaiko Panggang
     Accuracy +30, Critical Rate +5
     Selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     Event


23)  Champagne


 Champagne
     Restore 100 MP every 10 sec for 30 min
 Champagne
     Mengisi 100 MP/10 detik selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     Event


24)  Roast Chicken (Ayam Panggang)


 Roast Chicken
     Restore 10% Of HP every 10 sec for 30 min
 Ayam Panggang
     Mengisi 10% HP/10 detik selama 30 menit
 Diperoleh dari:
     Event



📊 Tabel

(klik "+" untuk memperbesar Gambar)
📽 Video




[Masih dalam proses]






🌐 History
  • [Update] - 


0 Comments

Posting Komentar