Menabung Avatar Ticket di Toram: Cara Mendapatkan Set Lengkapnya

 


Menjelajahi dunia Toram Online, pasti tak jarang kita menjumpai karakter keren dengan gaya memukau. Jujur saja, rasa iri tak bisa dipungkiri, apalagi bagi pemain pemula sepertiku. Rasa minder pun melanda, apalagi dengan pakaianku yang masih Baju Pengelana..

Di awal permainan, kita mendapatkan Karcis Avatar secara gratis. Namun, alih-alih menggunakannya dengan bijak, rasa gatal tak tertahankan mendorongku untuk gacha secara impulsif. 

Penyesalan pun selalu datang di akhir, tapi anehnya, siklus ini terus terulang. Bego banget, kan? Hehehe... Hasilnya, aku hanya mendapatkan avatar acak yang tidak sesuai keinginan atau biasa disebut dengan avatar gado-gado.

Avatar Gado-gado

Beberapa tahun bermain, aku masih belum beruntung mendapatkan Avatar atasan. Terus terang, aku iri dengan pemain lain yang selalu mendapatkan Avatar yang mereka inginkan dari gacha. Aku hanya bisa mendapatkan aksesori dan bawahan saja. Nasib pemain gratisan memang begini ya...

Oh ya, Toram memang bukan game Pay-to-Win (P2W). Artinya, untuk mendapatkan Avatar, kamu tidak hanya harus menggunakan Orb. Kamu juga bisa menggunakan Karcis Avatar.

Karcis Avatar bisa diperoleh dari berbagai event, hadiah live streaming, kompensasi, dan lain-lain. Kamu bisa baca lebih lanjut tentang cara mendapatkannya [di sini]

Untuk teman-teman yang ingin mendapatkan Avatar yang mereka inginkan, aku sarankan untuk menabung Karcis Avatar. Kumpulkan minimal 20 Karcis Avatar terlebih dahulu. 

Semakin banyak Karcis Avatar yang kamu gunakan, semakin tinggi peluangmu untuk mendapatkan Avatar yang diinginkan (tentu saja, hoki juga berperan penting).

Karcis avatar
Ilustrasi: Itemku.com (Flick Shop)

Perlu diingat, gacha tidak ada triknya. Hoki adalah kuncinya. Teruslah gacha, dan pada akhirnya kamu pasti akan mendapatkan Avatar yang kamu inginkan. Dulu, aku pernah menabung hampir 30 Karcis Avatar, tapi hasilnya nihil... aku tidak mendapatkan satupun Avatar (atasan). 

Rasanya ingin menangis saat itu. Hahaha... Mengumpulkan Karcis Avatar selama itu tidak mudah, aku harus menahan godaan gacha setiap hari... tapi nasib berkata lain. Meskipun begitu, aku akhirnya mendapatkan Avatar yang aku inginkan. Jreng...!

Peti Emas
Dapet Avatar Atasan

Penantian panjangku selama bertahun-tahun akhirnya terbayarkan! Walaupun bukan Avatar yang paling aku inginkan, setidaknya aku sudah mendapatkan atasan baru dari gacha. Hahaha...

Salah satu Avatar impianku adalah Shinryu (Dewa Naga). Aku sudah mendapatkannya dan lupa di SS. Aku memang menyukai model-model khas Jepang seperti itu.

Avatar Shinryu (Dewa Naga)
Akhirnya dapet Full set Avatar Dewa Naga

Mendapatkan set Avatar lengkap ini membuatku merasa seperti sultan, meski kenyataannya jauh dari itu. Hahaha... Setidaknya, sebagai pemain gratisan, aku bisa merasakan bagaimana rasanya memiliki "Full Set Avatar".

Kesimpulan
* Tabung Karcis avatar mu sebanyak yang kamu bisa, aku menyarankan untuk 20-an ke atas agar terasa kepuaas saat meng-gacha
* Fokus lah dengan avatar yang kalian targetkan, beberapa avatar telah dijadwalkan muncul mingguan, bulanan atau musiman
* Tidak ada namanya trik ataupun tips, saat meng-gacha. Hoki adalah Hoki, bisa saja hoki mu dateng lebih cepat atau bisa saja lebih lama seperti ku.
* Pada akhirnya bakalan dapat juga selama kita bersabar


📽 Video

[Segera]


🌐 History


0 Comments

Posting Komentar