Side Quest: 60.000.000 EXP per Jam (Untuk char farmer, BS dan Low Damage)

Side Quest: 60.000.000 EXP per Jam (Untuk char farmer, BS dan Low Damage)

Meningkatkan level karakter Farmer, BS, dan Low Damage dengan Side Quest (SQ) di Toram Online memang bisa menjadi proses yang menantang, tetapi bukan berarti tidak teratasi. 

Sebagai pemain yang sering melakukan SQ ini sejak tahun 2019, saya memahami kesulitannya, terutama saat leveling awal ketika damage masih rendah dan bingung mencari tempat leveling yang tepat. 

Bagi pemain yang tidak ingin membebani pemain lain, SQ di Toram Online bisa menjadi solusi. SQ di Toram Online memungkinkan pemain untuk meningkatkan level cap karakter Farmer dan Blacksmith yang umumnya sulit untuk ditingkatkan. 

Di sini, kesabaran dan ketekunan adalah kunci utama. Meskipun prosesnya bisa membosankan dan terasa sepi karena tidak seramai dulu, namun masih ada pemain lain yang bisa diajak party untuk menyelesaikan quest ini. 

Baiklah, mari kita langsung ke SQ The Infested! (Bebas dari Si Penggerogot!)

Researcher's Spirit (Arwa Peneliti)

Researcher's Spirit (Arwa Peneliti)

Pergi ke Garden of Beginning (Halaman Awal Mula), temui NPC Researcher's Spirit (Arwa Peneliti), Ambil misi Lv 89 The Infested! (Bebas dari Si Penggerogot!).

misi Lv 89 The Infested! (Bebas dari Si Penggerogot!)

Pada misi ini kamu hanya disuruh membunuh monster Controlled Fighter (Petarung Terkontrol) dan Controlled Knight (Ksatria Terkontrol). Masing-masing 20, dapat distack  maksimal 100 jadi kamu dapat membunuh masing masing dengan total 2000 monster..

Basmi monster

Mobs ini tidak jauh dari halaman awal mula, mereka berada di Dark Castle: Area 1 (Istana Gelap: Area 1), Lokasi monster pertama dan kedua berdekatan. Apabila telah menyelesaikan misi ini, laporan kembali ke arwah peneliti. 

60 juta exp toram

Hadiah misi "Bebas dari Si Penggerogot!":
  • 150.000 x 100 = 15.000.000 exp
  • Total exp yang bisa kamu peroleh per 15 menit adalah 15.000.000 exp
  • jika kamu bermain selama 1 jam maka akan memperoleh 60.000.000 exp
Mudah bukan? Cukup kalahkan monster di sini dan kalau hoki kamu bisa mendapat cincin dua slot, yang bisa kamu jual dengan harga yang cukup tinggi dimarket.

Catatan:
Jika kamu kesulitan mendapatkan Party di server Indonesia, cobalah bermain di server Internasional 1. Di sana, kamu akan lebih mudah menemukan Party.

Server internasional 1


🌐 Referensi


0 Comments

Posting Komentar