Combat Stats - Toram Online

Combat Stats - Toram Online

Combat Stats (Statistik Tempur)


Combat stats adalah atribut yang secara langsung mempengaruhi performa karakter dalam pertempuran. Stat ini menentukan seberapa keras Anda dapat memukul, seberapa sering Anda bisa menghindar, dan seberapa banyak kerusakan yang bisa Anda tahan. Memahami setiap stat ini adalah langkah pertama untuk memaksimalkan potensi karakter Anda.

 Level


  • Level Mempengaruhi MaxHP dan MaxMP.

 MaxHP


  • Berapa banyak Poin kesehatan (Health Point/HP) yang kamu miliki? Jumlah MaxHP adalah 99.999 HP, tetapi dapat melebihi batas ketika menggunakan Life Potion (Item Orb)

 MaxMP


  • Berapa banyak Mana Point (MP) yang kamu miliki?
  • 1 MP bar = 100MP. Setiap 100MP memberikan 1 basis Attack MP Recovery (AMPR).
  • Jumlah maksimum MP adalah 2000, jadi jika MaxMP menyentuh 2k, maka memperoleh 20 AMPR. 
  • MaxMP masih dapat melebihi batas ketika menggunakan Mana Potion (Item Orb).

 ATK (Attack) - Serangan Fisik


  • Jumlah serangan fisik yang Anda miliki. Makin tinggi ATK makin besar luka serangan fisik pada musuh.

 MATK (Magic Attack) - Serangan Sihir


  • Jumlah serangan sihir yang kamu miliki. Makin tinggi MATK makin besar luka serangan sihir pada musuh.

 DEF (Defense) - Ketahanan Fisik


  • Makin tinggi DEF makin kecil luka serangan fisik dari musuh5
 0 - 250: pengurangan 0,8% per 10 DEF
 250 - 1250: pengurangan 1% per 100 DEF
 1250+: pengurangan 3% per 1000 DEF

 MDEF (Magic Defense) - Ketahanan Sihir


  • Makin tinggi DEF makin kecil luka serangan sihir dari musuh.
 0 - 250: pengurangan 0,8% per 10 MDEF
 250 - 1250: pengurangan 1% per 100 MDEF
 1250+: pengurangan 3% per 1000 MDEF

 ASPD (Attack Speed) - Kecepatan Serangan


  • Jeda serangan memendek seiring naiknya ASPD. 
  • Saat ASPD melampaui jumlah tertentu, kecepatan aksi (Motion Speed) bertambah. Jika kecepatan serangan Anda 1000 ASPD jeda serangan menjadi 0. Maksimal Kecepatan Aksi (Motion Speed) adalah 50%.
  • Lebih dari 1000 ASPD pada setiap 180 poin ASPD diubah menjadi 1% Kecepatan Aksi. Jadi untuk Jeda serangan menjadi 0 dan Kecepatan Aksi +50% dibutuhkan 10.000 poin ASPD.
 1000 ASPD : 0 Sec Delay
 3000 ASPD : 0 Sec Delay, +11% Motion Speed
 5000 ASPD : 0 Sec Delay, +22% Motion Speed
 7000 ASPD : 0 Sec Delay, +33% Motion Speed
 9000 ASPD : 0 Sec Delay, +44% Motion Speed
 10,000 ASPD : 0 Sec Delay, +50% Motion Speed

 CSPD (Cast Speed) - Kecepatan merapal


Waktu rapal dan himpun berkurang seiring naiknya CSPD. Beberapa skills tidak terpengaruh status ini, seperti:
  • Finale, tidak terengaruh dengan status CSPD, namun semakin tinggi CSPD maka Aggro akan semakin berkurang, jika CSPD minus aggro tidak akan bertambah. Lalu skill MP Charge tidak terpengaruh dengan CSPD minus, namun jika CSPD semakin tinggi maka Waktu rapalan semakin cepat.
  • War Cry of Struggle
  • Power Shot
  • Snipe 
Setiap 20 CSPD mengurangi Cast Time (waktu merapal) 1%, nilai maksimum adalah 50% pada 1000 CSPD. Setelah itu, diperlukan 180 CSPD untuk pengurangan setiap 1% .

 1000 CSPD: -50% cast Time
 3000 CSPD: -61% cast Time
 5000 CSPD: -72% cast Time
 7000 CSPD: -83% cast Time
 9000 ASPD: -94% cast Time
 10.000 CSPD: -100% cast Time

 HIT (Hit Rate) - Akurasi


  • Akurasi serangan Fisik Anda, Akurasi naik seiring naiknya HIT, dapat mengurangi grace.

 FLEE (Dodging Rate) - Menghindar


  • Kemampuan untuk menghindari serangan (Jangan bingung dengan penghindaran, yang berbeda). 
  • Menyebabkan serangan monster meleset


🌐 Referensi


0 Comments

Posting Komentar