Pengertian Dodge
Dodge (Penghindaran) adalah atribut yang menentukan probabilitas karakter untuk menghindari serangan musuh. Semakin tinggi nilai Dodge, semakin besar kemungkinan serangan musuh akan Luput (Miss).
Hit Rate dan Dodge Rate sebenarnya dihitung dari statistik HIT dan FLEE milik Anda dan monster tersebut.
Cara Kerja Dodge
- Setiap kali karakter diserang, sistem permainan menghitung apakah serangan tersebut mengenai karakter atau tidak, berdasarkan perbandingan antara Dodge karakter dan Accuracy (ketepatan) musuh.
- Jika nilai Dodge lebih tinggi dari Accuracy musuh, serangan akan memiliki peluang lebih besar untuk Luput (miss).
Absolute Dodge (Dodge Absolut)
Absolute Dodge adalah atribut yang memungkinkan karakter untuk sepenuhnya menghindari serangan musuh, tanpa memperhatikan atribut Accuracy atau Absolute Accuracy dari musuh. Ini berarti, bahkan serangan dengan Absolute Accuracy sekalipun bisa dihindari jika karakter memiliki Absolute Dodge.
0 Comments
Posting Komentar