Apakah Piala Pino akan benar-benar digelar?! Sebuah mini game dimana balapan di Kota Sofya dapat dilakukan dengan piaraan telah hadir!
Ayo capai garis finis secepat mungkin sambil menghindari rintangan-rintangan di sepanjang trek dengan piaraan yang sudah kamu latih!
📝 Apa itu Mini Game Balap Piaraan?
Letakkan perabot "Trek Balap Piaraan" di KamarKu dan setel ke Public mode supaya dapat memainkan "Balap Piaraan".
Jika kamu memiliki piaraan yang sudah dilatih, tidak sedang puyeng dan nilai Kepatuhannya 100%, maka piaraan tersebut dapat mengikuti balapan.
Piaraan yang tidak memenuhi syarat tidak dapat mengikuti "Balap Piaraan".
🔻Mode Permainan
- Balapan sendiri
- Balapan dengan pemain lain yang berada di KamarKu yang sama.
*Rekor waktu takkan dicatat pada mode ini.
*Pemilik KamarKu otomatis menjadi ketua room. - Balapan hanya dengan sesama anggota regu.
🔻Tampilan Halaman untuk Mulai Balap
- Mengganti piaraan yang ikut balap.
Piaraan hanya dapat diganti dengan piaraan yang telah dilatih (nilai Kepatuhannya 100%) dan tidak sedang puyeng.
Piaraan tidak dapat diganti dengan piaraan yang tidak memenuhi syarat. - Menyetel pengaturan lengkap balapan.
Silakan baca keterangan pengaturan balapan selengkapnya di bawah. - Memulai balapan.
🔻Pengaturan yang Berkaitan dengan Balap
- Mengganti trek balapan.Kamu dapat memilih Kota Sofya: Trek 1-3.
- Menentukan peletakan objek penghalang atau rintangan. Tersedia pilihan peletakan tetap atau acak.
Rekor waktu akan dicatat apabila peletakan tetap dipilih. - Rekor waktu pada trek balap tersebut akan ditampilkan apabila peletakan rintangan tetap dipilih.
- Status piaraan dapat ditampilkan atau disembunyikan.
Status Piaraan dalam Balap Piaraan Kemampuan piaraan dalam Balap Piaraan tergantung pada status dan sifat piaraan!
Contoh: Kemampuan menambah kecepatan dan kemampuan maksimum piaraan berubah sesuai sifatnya.
Contoh: Kemampuan menambah kecepatan dan kemampuan maksimum piaraan berubah sesuai sifatnya.
📝 Main Balap
🔻Kontrol
- Menunjukkan kecepatan saat ini.
- Meteran Stamina
Stamina akan berkurang apabila menggunakan Dash atau menabrak rintangan. Jika meteran stamina mencapai 0, maka piaraan akan memasuki status kandas dan kecepatannyaa akan menurun selama beberapa saat. Stamina akan pulih secara alami saat piaraan berlari. - Menambah kecepatan
Stamina akan terkuras setiap kali digunakan. - Melompat
Digunakan untuk melompat melewati rintangan. - Gunakan secara bersamaan dengan tombol arah untuk melakukan step (bergeser) ke kiri dan ke kanan.
Digunakan untuk menghindari rintangan. - Menyalakan atau mematikan kamera pengikut otomatis.
- Tampilan peta
Geser peta untuk mengganti sudut pandang. - Mengakhiri balapan
*Apabila kamu menyerah di tengah balapan dan kamu bukan ketua roomnya, maka kamu takkan dapat mengikuti balapan yang lain hingga balapan yang diakhiri ini selesai.
🔻Aksi
Kecepatan Konstan
- Piaraan berlari dengan sendirinya.
- Kecepatan Konstan ialah kecepatan lari piaraan tanpa intervensi dari pemain.
Percepatan & Perlambatan
- Dash dapat digunakan untuk menambah kecepatan.
- Kecepatan akan berkurang secara berangsur-angsur selama piaraan berlari dan apabila menabrak rintangan, maka stamina akan terkuras dan kecepatan akan kembali ke kecepatan konstan.
Dash juga dapat digunakan secara berturut, namun stamina akan terkuras banyak
🔻Rintangan & Item di Sepanjang Trek
Rintangan di sepanjang trek dapat dihindari dengan aksi seperti Dash, Lompat, dan lain-lain.
Beda rintangan beda pula aksi yang perlu dilakukan untuk menghindarinya, jadi pintar-pintarlah mengendalikan aksi piaraanmu!
🌐 Referensi
- Tahun 2024
https://id.toram.jp/information/detail/?information_id=9103
0 Comments
Posting Komentar