Stability
Stability adalah salah satu atribut penting menentukan seberapa konsisten kerusakan yang dihasilkan oleh serangan fisik dan magis karakter Anda. Semakin tinggi nilai Stability, semakin kecil variasi kerusakan yang terjadi, sehingga kerusakan yang dihasilkan akan lebih konsisten dan mendekati nilai maksimum.
Cara Kerja Stability
Stability dinyatakan dalam bentuk persentase (%). Nilai ini menunjukkan rentang variasi kerusakan yang bisa dihasilkan.
Misalnya, Anda memiliki Stability sebesar 80%, kerusakan serangan Anda akan berada dalam rentang 80% hingga 100% dari nilai kerusakan maksimum yang bisa dihasilkan.
jika kemungkinan kerusakan maksimum Anda adalah 1000 dan Anda memiliki Stabilitas 80%, kerusakan pertama Anda akan diacak antara 800 dan 1000 (80% dari maksimum), dengan 950 sebagai poin rata-rata, maka kerusakan tersebut dapat lebih rendah atau lebih tinggi tergantung pada Prorate.
Dengan Stability yang tinggi, Anda akan menghasilkan kerusakan yang lebih konsisten dan stabil, mengurangi kemungkinan menghasilkan kerusakan rendah.
Stability yang rendah akan menyebabkan variasi yang lebih besar dalam kerusakan, sehingga Anda mungkin sering menghasilkan kerusakan yang lebih rendah dari nilai maksimum yang seharusnya.
- DEX menambah stabilitas: untuk 1H, 2H, Dual Swords (Pedang Ganda), Bow (Busur), Magic Device (Pesawat Sihir) dan Knuckle (Tinju).
- STR menambah stabilitas: untuk 1H, Dual Swords (Pedang Ganda), Bowgun, Bow (Busur), dan Staf (Tongkat) .
Total Stability = Stability Senjata + Stat Karakter + Stability Panah (berlaku 100% pada Busur dan 50% pada Bowgun, tidak berlaku untuk senjata lain) + Stability % ditemukan di Armor/Additional Gear/Dagger.
Stability Serangan Fisik
- CAP Physical Stability: 100%.
Contoh:
- Luka Tertinggi: 100.000
- Physical Stability: 80%
- Luka yang dihasilkan dari serangan fisik antara 80% s/d 100%, jadi 80.000 s/d 100.000.
- Luka Terendah: 80.000
- Rata-rata Luka yang dihasilkan dari serangan fisik adalah (Luka Tertinggi + Luka Terendah)/2.
Rata-rata = (100.000 + 80.000)/2
Rata-rata = 180.000/2
Rata-rata = 90.000 - Jadi rata-rata luka yang anda hasilkan dari stabilitas 80% adalah 90.000.
Stability Serangan Sihir
- CAP Magic Stability: 90%.
- Rumus Magic Stability: (100 + Total Physical Stability)/2
Contoh:
- Luka Tertinggi: 100.000
- Physical Stability: 80%
- Magic Stability: (100 + 80)/2
Magic Stability: 180/2
Magic Stability: 90% - Luka yang dihasilkan dari serangan sihir antara 90% s/d 100%, jadi 90.000 s/d 100.000.
- Luka Terendah: 90.000
- Rata-rata Luka yang dihasilkan adalah (Luka Tertinggi + Luka Terendah)/2.
Rata-rata = (100.000 + 90.000)/2
Rata-rata = 190.000/2
Rata-rata = 95.000 - Jadi rata-rata luka yang anda hasilkan dari stabilitas 80% adalah 95.000.
- Jadi anda hanya perlu 80% Physical Stability untuk mencapai CAP Magic Stability 90%. Lebih dari 80% Physical Stability tidak direkomendasikan.
Note:
- Staff memiliki Batas Stabilitas 90%.
- Magic Device memiliki Batas Stabilitas 80%.
- Knuckle memiliki Batas Stabilitas 95% saat menggunakan Skill Sihir .
Status Dasar Senjata
- One Handed Sword (Pedang 1 Tangan) - 1H
- STR: *0,025 Stability,ATK +2
- DEX: *0,075 Stability,ATK +2, MATK +1
- INT: MATK +3
- Two Handed Sword (Pedang 2 Tangan) - 2H
- STR: ATK +3
- DEX: *0,1 Stability, ATK +1, MATK +1
- INT: MATK +3
- Bow (Busur)
- STR: *0,05 Stability, ATK +1
- DEX: *0,05 Stability, ATK +3, MATK +1
- INT: MATK +3
- Bowgun
- STR: *0,05 Stability
- DEX: ATK +4, MATK +1
- INT: MATK +3
- Staff (Tongkat)
- STR: *0,05 Stability, ATK +3
- DEX: MATK +1
- INT: MATK +4, ATK +1
- Magic Device (Pesawat Sihir )
- DEX: *0,1 Stability, MATK +1
- INT: MATK +4, ATK +2
- AGI: ATK +2
- Knuckles (Tinju )
- DEX: *0,025 Stability, ATK +0,5, MATK +1
- INT: MATK +4
- AGI: ATK +2
- Halberd (Tombak)
- STR: *0,05 Stability, ATK +2,5
- DEX: *0,05 Stability, MATK +1
- INT: MATK +2
- AGI: ATK +1,5, MATK +1
- Katana
- DEX: *0,025 Stability, ATK +2,5, MATK +1
- STR: *0,075 Stability, ATK +1,5
- INT: MATK +1,5
🌐 Sumber
- https://www.facebook.com/groups/kaesatoramonline/posts/580319159337468/?_rdr
- https://toramonline.com/index.php?wiki/stability/#google_vignette
- https://aminoapps.com/c/toram_online/page/blog/stability-gain/V0n2_Yvxu7u3Y2BPPvakj1k28WmRXn664DG
0 Comments
Posting Komentar