Cara Menambah MP untuk Newbie

MP toram online


MP adalah akronim dari Mana point atau Magic point. Singkatnya MP ini seperti energi yang kita miliki untuk mengeluarkan skill, apabila MP tidak mencukupi maka skill tidak akan bisa dikeluarkan. Seluruh class pasti membutuhkan MP, namun ada satu class yang identik dengan MP yaitu Mage.

Hampir seluruh skill mage membutuhkan MP yang lumayan besar, terutama sihir pamungkasnya (Magic: Finale). Oke.. kita balik lagi ke pembahasan, pada saat awal main toram kita hanya diberikan beberapa bar MP saja.

Kondisi ini tentu tidak akan terasa, namun seiring naiknya level kebutuhan akan MP meningkat, terkadang kalian ingin mengeluarkan skill, namun apadaya kalian hanya bisa menggunakan skill satu kali lalu mengcharge lagi atau jika kalian dps melee yang tidak ada mp charge maka kalian harus hit-hit monster dulu.

Kalian tidak perlu kawatir, ada solusi sementara untuk mengatasi masalah ini. Kenapa saya bilang sementara? karenan ada minus penggunaan yang akan saya bahasa lebih lanjut.

Awalnya saya mengira seiring naikan level, MP yang naik akan banyak, ternyata MP yang naik hanya sedikit. Untuk mengatasi masalah ini kalian tidak perlu kawatir, ada ring yang menambah 1k MP, minusnya adalah ATK&MATK -25%.

Untuk membuatannya sebagai berikut:

  1. Kalian pergi ke pandai besi Zaldo di kota sofya.
    pandai besi zaldo
  2. Klik aksi  pilih "Buat Perlengkapan Pilih Spesial  Pilih ring paling pertama "Cincin Pulap"
    cincin pesulap
  3. Untuk membuat cincin pesulap dibutuhkan 99 Kerikil, jika kalian bingung resep tersebut didapat dari mana, kalian bisa mengklik "Pencarian Bahan". Hasilnya seperti berikut.
    Bahan yang dibutuhkan
  4. Sekarang sudah tau kan, bahan-bahan tersebut diperoleh dari mob Piedra di peta Dataran Rakau, tapi disini saya pergi ke Padang Garam Reug Kamp Pengelana disini Piedra nya lebih banyak. Kill mob tersebut hingga memperoleh 99 kerikil.
    Kill peidra
  5. Apabila sudah terkumpul 99 kerikil, saatnya kembali lagi ke pandai besi Zaldo.
    Bahan untuk cincin pesulap sudah terkumpul
  6. Biaya pembuatan adalah 777 spina, pastika kalian memiliki spina yang cukup  Klik tombol "Buat klik tombol "Mulai Buat!".
    Biaya pembuatan cincin pesulap
  7. Tunggu hingga proses selesai
    Proses getok
  8. Taaaraaa... sudah jadi.
    Hasil getok
  9. Tinggal pakai dan rasakan perbedaanya
    Perbesaan menggunakan cincin pesulap


PERINGATAN !!! . . .
Gunakan cincin ini sementara saja, sampai kalain memperoleh ring yang lebih bagus. Cincin ini memang meberikan kalian banyak MP tapi mengurangi Attk dan Mtak kalian

Stat Cincin pesulap

Mungkin sampain disini saja ya guys, semoga bisa membantu. Sampai ketemu lagi. bye...bye...



0 Comments

Posting Komentar