Letak Tiga Titik Break Pada Finstern

FInstern break

Hallo guys, Nama Finstern si Naga Kegelapan, pasti sudah tidak asing ditelinga kalian. Finstern merupan Bos yang sangat ditakuti di eranya. Bos ini juga sangat menakutkan khususnya bagi tanker newbie dan sangat menghasilkan spina bagi tanker expert. 

Hm... disini job tank sangat laris manis, saking larisnya bahkan ada yang sampai menjual jasa tank. Tidak hanya tanker saja yang takut dengan ini bos, para DPS juga ketakutan. Jika tidak dijinakan oleh tanker ahlinya mungkin dps-nya sudah pada nunduk (mati). 

Sekarang zaman sudah berganti dan Finstern tidak lagi ditakuti. Bahkan sudah banyak class yang berani solo melawan bos ini. Sangat miris sekali si Finstern sudah menjadi bulan-bulanan player.

Finstern menetap di Kuil Naga Kegelapan Dekat Puncak. Tempat ini merupakan tempat leveling terfavorit setelah nena I, akan tetapi banyaknya yang leveling disana mengakibatkan penurunan harga xtall, yang dulu harganya dibangga-bangga sekarang jadi sampah.


Tapi lupakan itu guys, disini saya hanya akan membahas letak 3 titik break pada finstern. Sebelumnya pastikan temen-teman kalian berdiri dibagian tersebut, lalu jika HP bos sudah dibawa 30% biasanya tank akan melakukan intterupt, jika sudah muncul lingkaran putih segeralah lakukan tap-tap .

Adapun letak ketiga titik break tersebut akan ditunjukan pada gambar dibawah ini:

  1. Badan
    untuk badan kalian bisa break dari depan atau dari sisi kiri (badan).
    break badan finstern


  2. Kaki bagian kanan
    break kaki finstern


  3. Ekor
    break ekor finstern

Oh iya guys, break itu menampah perolehan xp, makanya banyak yang nge break pada saat leveling. Untuk yang lagi farm "Kotak Tua Mencurigakan" biasanya tidak peduli akan hal itu, mungkin dikarenakan harga xtall turun dan beberapa dropan yang tidak berguna. Mungkin itu saya ya guys, sampai ketemu di postingan berikutnya bye..bye...


0 Comments

Posting Komentar