Trik Mudah Mengalahkan Bos MQ yang levelnya Jauh Diatas Kita

Main quest (misi utama) merupa misi yang sangat direkomendasikan untuk diselesaikan ketika awal bermain toram online. Jika kamu berhasil menyelesaikan mq hingga ke BAB 9, kemungkinan level yang bakal kamu capai kisara level 147-152. 

Dengan level tersebut tentunya sangat menolong kamu untuk memperoleh skill lv 4, yang dimana skill lv 4 ini banyak kegunaanya. Akan tetapi tidak banyak newbie yang mampu menyelesaikan mq hingga akhir.

Terkadang baru sampai ke level 40-an saja sudah pada ngeluh, "bos nya terlalu kuat", "serangan sakit", "revita habis" dll. Terkadang salut juga dengan newbie yang pantang menyerah, coba terus, coba terus, coba terus, hingga tak mampu lagi mencoba.

Nah, sebenarnya ada trik untuk menyelesaikannya masalah ini yaitu mengganti tingkat kesulitan menjadi "mudah (easy)" atau jika ingin cepat kamu dapat menggunakan BG (bodyguard/mercenary).

Perlu diketahui boss yang kamu lawan pada saat mq itu memiliki tingkat kesulitan normal. Equipment seadanya tentu sangat sulit untuk membunuhnya. Tapi kamu tidak perlu khawatir saya akan membagikan triknya.

Adapun triknya sebagai berikut:

  1. Untuk mempercepat mq, kamu bisa menggunakan BG, sedangkan untuk mendapat BG kamu tambahin-tambahin saja orang-orang yang memiliki tampilan keren di kota Sofya, Hora ataupun kota lainya. Jika tidak memiliki BG, kamu bisa menyewanya menggunakan spina.
  2. BG yang paling kuat dibawa MQ adalah BG dengan Class 2h. Pada saat melawan bos, kamu jangan keburu hit, mundur dulu lalu cari portal untuk pulang.

  3. Selanjutnya, ubalah tingkat kesulitan ke "mudah klik Siap  hajar hingga tewas.
  4. Tara... bos berhasil dikalahkan dengan mudah
Dengan trik ini teman-teman bisa menikmati mq dan leveling lebih cepat. oh iya... apabala bertemu bos lagi, ulangi langkah tersebut. Sampai ketemu di postingan beirkutnya bye..bye... 😄

0 Comments

Posting Komentar