Jika Anda diminta untuk memberi tahu ID, Kata Sandi, dan informasi pribadi lainnya, harap laporkan pemain melalui,
Menu > Orb Shop > Hubungi Admin (English Only) > Laporan Gangguan
π Mohon dibaca terlebih dahulu
Sebelum mengirim pertanyaan, mohon periksa Pertanyaan yang Sering Ditanyakan (FAQ) pada situs resmi ASOBIMO. Saat anda mengirim pertanyaan, Anda dianggap telah menyetujui hal-hal berikut ini.
Panduan Bantuan Pelanggan
- Jawaban atas pertanyaan akan diberikan dalam bahasa inggris
- Untuk memeriksa data karakter, mohon mengirimkan pertanyaan dari formulir kontak di dalam aplikasi. Jika Anda tidak dapat masuk ke dalam aplikasi, silakan gunakan formulir kontak pada situs resmi kami.
- Kami tidak dapat menjawab pertanyaan terkait strategi game. Kami mungkin tidak akan dapat menjawab pertanyaan selain strategi game tergantung isi pertanyaannya.
- Respons jawaban mungkin akan memerlukan beberapa waktu. Kami tidak dapat memenuhi permintaan yang meminta jawaban "segera" atau yang ditentukan batas responsnya.
- Bila email balasan tidak dapat dikirim atau bergantung pada isi pertanyaan, kami dapat menghubungi pengguna dengan cara lain.
- Pertanyaan dengan isi terkait "pendapat, keinginan","laporan bug","laporan penyalah gunaan (tindakan curang, mengganggu)" pada prinsipnya tidak akan dijawab secara individual terlepas dari metode kontak yang dilakukan. Akan tetapi, tergantung situasi dan kondisinya, jawaban dapat diberikan secara individual.
- Bila Anda mengirimkan beberapa pertanyaan dalam 1 kali pengiriman, jawaban kami mungkin akan memerlukan waktu beberapa lama. Mohon berikan 1 pertanyaan/permintaan untuk setiap 1 kali kontak agar penanganan dapat berjalan lancar.
- Periode log yang dapat dilakukan investigasi maksimal sampai 1 tahun sebelum tanggal Anda mengajukan pertanyaan.
Jam Bantuan Pelanggan
Pertanyaan dapat diajukan selama 24 jam namun respons jawaban terkait pertanyaan yang diajukan dilakukan selama waktu kerja (11.00-18.00 Waktu Jepang) dan penanganan tidak dilakukan pada hari Sabtu, Mingu, hari raya, dan hari libur yang ditentukan ASOBIMO.
Pertanyaan yang diterima selain pada waktu kerja akan dibalas ke alamat email yang tercantum di dalam formulir email pada hari kerja berikutnya. Mohon kerja sama dan pengertian Anda.
Alur penanganan pertanyaan
- Email balasan akan dikirim secara otomatis segera setelah email pertanyaan Anda diterima oleh Customer Support Toram Online kami. Silakan baca isi email balasan otomatis tersebut.
- Setelah balasan otomatis dikirim, Customer Support Toram Online akan memberikan balasan pada jam kerja ASOBIMO yang telah ditentukan.
- Kami mungkin perlu menghubungi Anda kemabli tergantung dari isi pertanyaan Anda.
*Bila email balasan otomatis tidak diterima, mungkin Anda salah memasukkan alamat email Anda dalam formulir email atau pesan tidak dapat diterima karena pengaturan email spam.
Silahkan hubungi kami kembali setelah Anda memeriksa alamat email yang dimasukkan pada waktu mengirim pertanyaan dan telah memeriksa pengaturan email (buat agar email dari domain @toram.jp diterima)
π Laporkan Gangguan
Silahkan laporkan pemain yang curang atau menggangu dengan mengikuti langkah berikut.
π»Bila karakter pemain terlihat di layar tampilan
- Tap karakter pemain
- Tap "Berikutnya"
- Tap "Lapor"
- Ikuti instruksinya
π»Lapor via chat log
- Drag atas bagian chat log
- Tap nama karakter
- Tap "Berikutnya"
- Tap "Lapor"
- Ikuti instruksinya
π»Lapor surat
- Buka surat yang ingin dilaporkan
- Tap "Konfirmasi Isi"
- Tap nama pengirim
- Tap "Lapor"
- Ikuti instruksinya
π»Mengenai Tindakan di Luar Game
Tindakan mengganggu yang terjadi diluar game Toram Online, misalanya di situs pihak ketiga, tidak dapat kami atasi. Silahkan hubungi langsung admi pengelolah situs tersebut.
π½ Video
[Masih dalam proses]
π Sumber
- https://id.toram.jp/information/detail/?information_id=3324
- https://id.toram.jp/information/detail/?information_id=1817
- https://id.toram.jp/faq/category/?type=etc
0 Comments
Posting Komentar